Peluang Welber Jardim Main di Semifinal Piala AFF U-19 2024 Diungkap Manajer Timnas Indonesia U-19

Manajer Timnas U-19 Indonesia Ahmad Zaki Iskandar membeberkan peluang Velber Jardim tampil di semifinal Piala AFF U-19 2024. Ia mengaku belum bisa memastikan apakah Welber bisa bermain di semifinal Piala AFF U-19 2024.

Cedera tersebut dikabarkan dialami Welber saat membela Timor Leste U-19 pada laga pamungkas Grup A melawan Timnas Indonesia U-19. Diketahui pertandingan ini dimenangkan oleh tim Garuda Nusantara 6-2.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kondisi Welbar sejauh ini baik. Cedera yang dialami pemain tergolong ringan, meski sempat berlatih ringan di bawah arahan pelatih Indra Sajafari.

Ahmad Zaki Iskandar mengatakan kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat, “Welbar sudah mulai pulih. Kemarin sudah mulai latihan ringan. Hasil magnetic resonance imaging (MRI) atau pemeriksaan kesehatan juga bagus, hanya cedera. (26/7/2024).

Ahmed Zaki mengatakan kesehatan Welbar akan dipantau sebelum babak semifinal. Sehingga belum diketahui apakah pemain tersebut bisa bermain di pertandingan tersebut atau tidak.

“Lihat kondisi dan keadaan barunya ya. Nanti ada masukan dan saran dari tim medis,” kata Ahmed Zaki.

Ahmed Zaki Iskandar sendiri menegaskan tak masalah jika Welbar tak bisa bermain lagi pada akhirnya. Ia optimistis Timnas U-19 Indonesia bisa lolos ke final dengan pemain yang ada.

“Jika belum siap, sebaiknya istirahat agar lebih baik di pertandingan terakhir,” kata Zaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *