Nick Kuipers Mulai Nyaman Berduet dengan Gustavo Franca di Lini Pertahanan Persib Bandung

BANDUNG – Bek asing Pesib Bandung Nick Kuipers tampaknya mulai nyaman dengan pacar barunya Gustavo Franca di Liga 1 2024-2025. Ia pun yakin pertahanan Persibi akan semakin kuat jika ia dan Gustavo Franca melindunginya.

Bek asal Belanda ini menganggap chemistry-nya natural. Apalagi Gustavo Franca baru didatangkan Persib Bandung pada musim ini.

Tentu saja diperlukan saling pengertian di lapangan, kata Nick Kuipers di Graha Persib Bandung, Minggu (25/08/2024).

Untuk saat ini, Nick Kuipers menilai Gustavo Franca adalah sosok yang baik dan profesional. Ia yakin chemistry dengan bek asal Brasil itu akan berjalan baik.

“Saya pikir kami memahami satu sama lain dengan baik, tapi kami memerlukan beberapa pertandingan lagi untuk membangun chemistry dan belajar bermain satu sama lain,” ujarnya.

Bek kedua itu pun merasa saat ini ia mempunyai perasaan yang baik terhadap Gustavo Franca. Apalagi mereka sudah beberapa kali bermain bersama.

“Saya berharap dia merasakan hal yang sama terhadap saya. Saya pikir kami hanya perlu beberapa pertandingan dan kami bisa sangat kuat dalam bertahan. Saya percaya akan hal ini,” tegasnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak menambahkan, tak jauh berbeda saat timnya mendatangkan Alberto Rodriguez pada awal musim lalu. Saat itu, bek asal Spanyol itu banyak dikritik.

“Semua orang ingat penandatanganan Alberto dan dalam empat pertandingan pertama semua orang ingin Alberto pergi. Dalam empat pertandingan pertama Persib kebobolan empat gol,” kata Bojan Hodak

“Jadi mereka butuh waktu, sama seperti di kantor, kalau ada orang baru, mereka butuh waktu untuk saling mengenal, terutama di lapangan sepak bola,” kata Bojan Hodak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *