Klasemen Sementara Grup A ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024-2025 Kelar Laga PSM Makassar vs BG Pathum United

Informasi mengenai klasemen sementara Grup A ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024-2025 saat laga PSM Makassar vs BG Pathum United berakhir di artikel ini. Pada laga kali ini, PSM tak meraih poin penuh karena masih bertahan 0-0.

PSM diketahui menjamu BG Pathum United di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu (21/8/2024) malam WIB. Pada laga kali ini kedua tim kesulitan mencetak gol sehingga skor akhir menjadi 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat PSM berada di peringkat ketiga. Sedangkan Bathum United berada di peringkat kedua dengan raihan satu poin bersama PSM berjuluk Juku Eja.

Jadi siapa yang di atas? Peringkat pertama ada klub asal Vietnam, Thanh Hoa.

Thanh Hoa melakukan debutnya pada laga PSM vs BG Pathum United dari Thailand. Klub Vietnam itu mengalahkan Shan United (Myanmar) dengan skor 3-1.

Padahal, awalnya Shan United menjadi tim yang memimpin di babak pertama. Namun, Thanh Hoa mencetak tiga gol di babak kedua.

Sementara saat kabar ini tersiar, Terengganu dari Malaysia masih bersaing ketat dengan Svay Rieng. Sejauh ini, Svay Rieng, klub Kamboja, memimpin tim Malaysia 2-1.

Berikut klasemen sementara Grup A Piala Shopee ASEAN Club Championship 2024-2025:

1. Thanh Hoa (Vietnam): 3 poin

2. BG Pathum United (Thailand): 1 poin

3. PSM Maksasar (Indonesia): 1 poin

4. Terengganu (Malaysia): 0 Poin

5. Svay Rieng (Kamboja): 0 poin

6. Shan United (Myanmar): 0 poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *