Optimis Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2023-2024, Pelatih Napoli Berniat Permalukan Barcelona

NAPLES – Pelatih Napoli Francesco Calzona berniat mempermalukan Barcelona saat kedua tim bertemu di Stadio Olimpico Luis Compagne pada Rabu 13 Maret 2024 dini hari WIB. Caranya tentu saja dengan mengalahkan Barcelona di hadapan pendukungnya dan menyingkirkan mereka dari Liga Champions 2023-24.

Tak hanya memalukan, jika Barcelona kalah dari Napoli, mereka juga bakal tersingkir dari Liga Champions 2023-2024. Oleh karena itu, tujuan utama Napoli adalah memenangi leg kedua babak 1/8 final Liga Champions 2023-2024.

Seperti diketahui, agar tim Italia bisa melaju ke babak perempatfinal, mereka harus mengalahkan Barcelona, ​​meski dengan selisih paling kecil sekalipun. Alhasil, laga pertama kedua tim berakhir imbang 1-1.

Francesco Calzona menyebut Napoli punya banyak pemain berkualitas dan berpengalaman. Hal ini membuat Partenopei, julukan Napoli, optimistis bisa mengalahkan Barcelona di laga berikutnya.

“Kami adalah Napoli, tim yang kuat, dan kami pergi ke Barcelona dengan tujuan untuk menang,” kata Francesco Calzona, Minggu (10 Maret 2024).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan timnya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga melawan Barcelona. Ini untuk mencapai tujuan Napoli – kemenangan.

“Mari bersiap-siap untuk pertandingan itu,” katanya.

Francesco mengatakan Napoli berangkat ke Spanyol dengan percaya diri. Hal itu diperlukan untuk memastikan timnya tampil maksimal, meski mendapat tekanan dari fans Barcelona.

“Saya berangkat tanpa takut akan lawan yang kuat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *