Momen Kocak Penonton di Indonesia Minum Sampanye Milik Marc Marquez yang Finis Ketiga di Sprint Race MotoGP Mandalika 2024

Menarik membahas momen gelak tawa penonton Indonesia saat Marc Marquez meminum sampanye. Kejadian lucu ini terjadi saat The Baby Alien Mandalika sedang merayakan podium ketiganya WIB di MotoGP Sprint Race 2024 pada Sabtu 28 September 2024 sore.

Usai penyerahan medali di podium, Marc Marquez langsung berlari menghampiri suporter yang ada di tribun. Penggemar Marc Marquez juga dekat dengan idolanya.

Marc Marquez yang tersenyum memberikan sampanye kepada fans di luar pagar. Menariknya, ada seorang penggemar yang berhasil menangkap air yang jatuh dari botol sampanye Marc Marquez.

Video ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak fans yang tampak iri karena bisa langsung meminum sampanye juara Marc Marquez.

Sekadar informasi, sesi sprint race MotoGP Mandalika 2024 akan dimulai di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (28/9/2024) pukul 14.00 WIB. Di podium, Francesco Bagnaia didampingi Ennia Bastianini (VR46 Racing Team) dan Marc Marquez (Gresini Ducati) di podium juara.

Keberhasilan Marc Marquez di posisi ketiga sungguh luar biasa. Pasalnya, ia hanya start dari posisi ke-12 pada balapan kali ini.

Marc Marquez memulai dengan sangat baik. Ia berhasil melaju langsung dari posisi ke-12 ke posisi kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *