Prediksi Duel Jake Paul vs Mike Tyson: Bakal Jadi Hari Menyedihkan untuk si Leher Beton

PREVISI pertarungan Jake Paul dan Mike Tyson terus ramai disebut-sebut, termasuk netizen dari berbagai belahan dunia yang menantikan pertarungan tersebut. Banyak yang memperkirakan laga tersebut akan menjadi hari menyedihkan bagi Leher Beton -julukan Mike Tyson.

Melaporkan dari The Sun, Senin (7/10/2024), para penggemar tinju memperkirakan Mike Tyson akan kalah dari Jake Paul dalam pertarungan tersebut. Tak heran, banyak pihak yang juga berharap agar Mike Tyson tidak ikut serta dalam pertarungan tersebut.

Prediksi tersebut tentu tidak terjadi begitu saja. Pasalnya, Mike Tyson sendiri sudah memasuki usia lanjut. Legenda tinju Amerika itu berusia 58 tahun.

Mike Tyson juga akan bertarung melawan lawan yang jauh lebih kecil. Diketahui, perbedaan usia antara dirinya dan Jake Paul adalah 30 tahun.

Mike Tyson sendiri belum bertarung di ring tinju. Petinju berjuluk Leher Beton itu terakhir kali melakukan pertarungan profesional pada 2005. Pada tahun 2020, dia melawan Roy Jones Jr, tetapi dalam pertarungan eksibisi.

Tak heran, sikap Mike Tyson mengenai persiapannya jelang laga yang digelar di AT&T Stadium, Texas, AS, 15 November 2024 itu pun langsung dibanjiri komentar. Banyak yang memperkirakan pertarungan tersebut akan menjadi hari menyedihkan bagi Mike Tyson.

“Ini akan menjadi hari yang menyedihkan ketika Jake menghentikannya,” tulis seorang warganet merujuk pada postingan Mike Tyson.

“Dia terlihat bagus, dan kuharap dia mengambil Paul. Tapi menurutku dia tidak perlu bertengkar,” tulis warganet lain.

Pertarungan Mike Tyson dan Jake Paul sebenarnya dijadwalkan pada 20 Juli 2024. Namun pertarungan ini terpaksa ditunda hingga November karena Mike Tyson menderita sakit maag yang kambuh.

Namun setelahnya, Mike Tyson dinyatakan sehat sehingga bisa melanjutkan latihan. Ia juga diharuskan menjalani tes otak dan jantung tambahan sebelum pertarungannya.

Kini seru menantikan pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson. Jake Paul sendiri menegaskan dirinya tetap ingin mengikuti laga ini karena tuntutan sejarah. Mike Tyson ingin membuktikan bahwa usia hanyalah angka.

“Mike melakukan apa yang ingin Mike lakukan, dan itulah yang Anda tahu ingin dia lakukan dalam pertarungan profesional ini,” kata Jake Paul.

“Dia masih ingin melakukannya, dan dia yakin dia bisa mengalahkan saya di belakang layar. Baginya, usia hanyalah angka, dan dia terlihat atletis, dia terlihat kuat, dan dia terlihat bagus mengenakan sarung tinju, jadi kita lihat saja nanti. bagaimana kelanjutannya dalam lingkaran,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *