Timnas Bahrain dan China, 2 Negara Pertama yang Jadi Korban Keganasan Ole Romeny Bareng Timnas Indonesia?

TIMNAS Bahrain dan China Jadi Dua Negara Pertama yang Jadi Korban Terorisme Olei Romeny bersama Timnas Indonesia? Ada tanda-tanda penyerang FC Utrecht Ole Romeny akan menjalani proses menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Striker berusia 24 tahun itu diketahui follow Instagram bersama General Manager PSSI Erick Thohir. Pemain yang mencetak satu gol di Liga 1 Belanda 2024-2025 itu juga meninggalkan seluruh fotonya selama bermain untuk timnas muda Belanda.

(Ole Romeny mengikuti Fardy Bachdim di akun Instagram. (Foto: Instagram / @oleromeny)

Tanda lain Ole Romeny akan membela Garuda adalah penyerang berambut pirang itu mengikuti akun Instagram Fardy Bachdim. Bagi yang belum tahu, Fardy Bachdim merupakan kepanjangan tangan PSSI yang menangani pemain asli Belanda dan sekitarnya.

Jika benar Ole Romeny akan segera menjalani proses mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, bagaimana ia bisa bermain bersama Indonesia saat menghadapi Arab Saudi (6 September 2024) dan Australia (10 September) di Grup C awal tahun 2026. . Kualifikasi Piala Dunia di Asia? Jawabannya adalah

Pasalnya, untuk mendapatkan paspor Indonesia memerlukan waktu. Meski PSSI beroperasi secara diam-diam, informasi tersebut sebenarnya baru akan terkuak saat pemain surat tersebut terhubung dengan Komisi 3 dan 10 DPR RI.

Oleh karena itu, Okezone memperkirakan Ole Romeny bisa membela timnas Indonesia paling cepat pada Oktober 2024. Di bulan tersebut, ada dua tim yang bisa dihadapi Indonesia: Bahrain (10 Oktober 2024) dan China (15 Oktober 2024). . )

Indonesia akan memainkan dua pertandingan di kandang sendiri. Kehadiran pemain top seperti Ole Romeny tentu akan membuat Bahrain dan Cgina kesal, yang diprediksi akan percaya diri saat bermain di kandang sendiri.

Ole Romeny (kiri) punya potensi untuk Indonesia dan Bahrain. (Foto: Instagram/@fc_utrecht)

Lagi pula, Bahrain dan China bakal jadi dua negara pertama yang jadi korban kebrutalan Ole Romeny bersama timnas Indonesia? Jika mendapat hasil pasti melawan Bahrain dan China, peluang Indonesia lolos ke putaran keempat Piala Dunia 2026 Asia terbuka lebar.

Bergabung di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China, Shin Tae-yong Indonesia dipastikan finis di empat besar. Timnas Indonesia juga bisa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *