Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Terbanting ke Bumi Usai Kalah 1-2 dari Timnas China, Singgung Capaian Park Hang-seo!

Vietnam MEDIA, Soha.vn, mengabarkan Timnas Indonesia tersungkur setelah tahun 2026. Di hari keempat babak 3 Grup C kompetisi piala dunia kawasan Asia, mereka kalah 1:2 dari timnas China. . Kemudian menyinggung prestasi timnas Vietnam.

Selasa malam (15/10/2024), pertandingan timnas China melawan timnas Indonesia berlangsung di WIB Qingdao Youth Football Stadium di Qingdao. skor akhir 2: 1 Tim Naga.

Béhram Abduweli (21 menit) dan Zhang Yuning mencetak dua gol untuk Tiongkok. Sementara Indonesia memperkecil skor melalui Thomas Haye (86′).

Seperti biasa, media Vietnam langsung bereaksi terhadap hasilnya. Mereka menyebut sudah saatnya Timnas Indonesia bangkit kembali setelah mendapat penghargaan.

Soha.vn menulis pada Selasa (15/10/2024) “Kekalahan malang ini membawa timnas Indonesia kembali membumi setelah sekian lama dipuji.

Selain itu, mereka mempublikasikan fakta pencapaian timnas Vietnam pada tahun 2022 ketiga. di babak kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia. Pasalnya tim asuhan Park Hang-seo meraih empat poin dari 10 pertandingan musim itu.

Kekalahan ini juga membuat Timnas Indonesia tidak bisa menyamai prestasi Timnas Vietnam yang dipimpin pelatih Park Hang-seo, yakni meraih empat poin dengan level yang sama, tambah media tersebut.

Ya, Vietnam masih menjadi tim Asia Tenggara dengan perolehan poin terbanyak di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Indonesia sendiri baru saja menyamai prestasi Thailand di kompetisi piala dunia 2018 dengan tiga poin.

Sebab, peluang untuk melampaui prestasi timnas Vietnam masih terbuka. Indonesia memiliki enam pertandingan tersisa di babak ketiga, empat di antaranya akan dimainkan di kandang sendiri.

Dua dari empat laga kandangnya melawan timnas Bahrain dan timnas China, keduanya dikalahkan di atas kertas. Ini juga merupakan kesempatan untuk membalas dendam pahit pada tahun 2024. pada bulan Oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *