Gregoria Mariska Dapat Suntikan Semangat dari Sekjen PBSI Komjen Fadil Imran Jelang Tampil di Semifinal Badminton Olimpiade Paris 2024

Gregoria Mariska Tunjung mendapat dorongan dari Sekjen PBSI Komjen Fadil Imran sebelum berlaga di semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024.

Meski baru pengalaman pertamanya, Grigory tak mau merasa tertekan untuk bisa melaju ke empat besar. Jebolan PB Mutiara Cardinals itu berharap bisa tampil gratis.

“Saya tidak ingin terlalu stres,” kata Gregory kemarin usai perempat final.

Dengan demikian, Gregoria Mariska melaju ke babak semifinal, Sabtu (3/8/2024) setelah sukses mengalahkan Ratchanok Inthanon dari Thailand. Tunggal putri Wonogrid menang 25-23 dan 21-9 dalam dua laga berturut-turut.

Sekadar informasi, kemenangan ini mengungguli rekor pertandingan Gregoriani Ratchanok Intanon. Dengan hasil tersebut, Gregory kini mengoleksi dua kemenangan dari 10 pertemuannya dengan Ratchanok.

Kemenangan di babak perempat final membuat Grigory menjadi satu-satunya wakil bulu tangkis di Olimpiade Paris 2024.

Hasil impresif tersebut sekaligus menjadikan Gregoria sebagai pemain tunggal putri Indonesia keempat yang mencapai semifinal Olimpiade. Sebelumnya ada Suzy Susanti, Mia Audina, dan Maria Christine Giuliani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *