Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Australia 2024: Potensi Marc Marquez Cetak Kemenangan, Klik di Sini!

VENTNOR – Link live streaming Sprint Race MotoGP Australia 2024 bisa diklik di sini. Uji coba dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) pukul 11.00 WIB di Sirkuit Phillip Island, Ventnor, Australia.

MotoGP 2024 sudah memasuki seri ke-17. Persaingan gelar juara antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin dipastikan akan semakin ketat.

Meski demikian, seri Australia ini sepertinya akan menjadi panggung bagi Marc Marquez. Pebalap tim Gresini Racing itu memegang rekor kemenangan terbanyak di antara pebalap lain di grid MotoGP 2024 dengan tiga kemenangan.

Belum lagi, Marquez mendapatkan momentum positif dalam dua hari terakhir. Pembalap berusia 31 tahun itu memuncaki klasemen waktu pada latihan (Latihan) dan latihan bebas kedua (FP2).

Sayangnya, tren positif Marquez agak dirusak oleh Martin! Rider tim Pramac Ducati itu berhasil meraih pole position pada kualifikasi yang digelar Sabtu pagi WIB.

Namun, Marquez akan start dari posisi kedua. Masih ada peluang bagi pembalap Spanyol itu untuk memenangi Sprint Race.

Di sisi lain, Bagnaia harus kembali bekerja keras. Pembalap tim Ducati Lenovo itu akan memulai balapan Sprint dan balapan utama besok dari posisi kelima.

Tidak sulit untuk memenangkan balapan di Phillip Island meskipun Anda start dari baris kedua. Namun, ia harus memulai dengan baik untuk setidaknya mengungguli Martin dan Marquez.

Nah, menarik untuk menyaksikan Sprint Race MotoGP Australia 2024 yang akan berlangsung sebanyak 13 putaran. Akankah Marc Marquez meraih medali emas keduanya di MotoGP 2024?

Link live streaming Sprint Race MotoGP Australia 2024 bisa diklik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *