Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Paul Munster Bingung Liga 1 Langsung Mulai H+2 FIFA Matchday

BANDUNG – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menyebut padatnya jadwal Liga 1 2024-2025 dengan berakhirnya FIFA Matchday periode Oktober karena beberapa pemain di skuadnya dinilai masih kelelahan.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan pada Jumat (18 Oktober 2024) pukul 15:30 WIB di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tinggal dua hari lagi menuju pertandingan internasional terakhir di FIFA Matchday pada Oktober 2024.

Terlepas dari itu, Persebaya tampil dengan kekuatan penuh. Ernando Ari dan Malik Risaldi, dua pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia, dan Mohammed Rashid yang dipanggil ke timnas Palestina, merupakan tiga orang yang mengikuti kualifikasi Piala Dunia.

Situasi ini tidak menyenangkan Munster. Ia mengeluhkan padatnya jadwal Ligue 1 2024-2025 yang membuat laga final FIFA Matchday mengharuskan timnya terbang cukup jauh.

“Mereka baru tiba, jadwalnya padat dan saya tidak mengerti kenapa mereka mengatur jadwal seperti itu karena sangat melelahkan setelah bermain untuk tim nasional,” kata Munster dalam jumpa pers, Jumat (18 Oktober 2019). ). 2024).

“Dan saya tidak mengerti Liga 1 dimulai lagi hari ini, pertandingan timnas baru saja terjadi,” keluh pria Irlandia Utara itu.

Ditambah lagi, Munster tak mau gegabah melihat kondisi Persib Bandung yang semakin terpuruk. Menurutnya, absennya tiga pemain kunci akan mudah tergantikan personel lain karena kualitas skuad yang belum merata.

“Semua tahu Persib punya pemain bagus tapi kami serupa jadi saya yakin pertandingan ini akan menarik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *