Kekalahan Mike Tyson dari Jake Paul Bakal Jadi Hari yang Menyedihkan, Fans Tinju: Tak Seharusnya Dia Bertarung!

Meninggalnya Mike Tyson dan Jake Paul akan menjadi hari yang menyedihkan bagi dunia tinju. Oleh karena itu, para penggemar menyayangkan pertarungan ini terjadi.

Pertarungan antar generasi akan berlangsung pada pertengahan tahun 2024, kondisi kesehatan Tyson membuat duel tersebut ditunda hingga 15 November.

Beragam komentar pun bermunculan soal duel Tyson dan Paul. Salah satunya datang dari mantan petarung UFC, Daniel Cormier, yang menilai Concrete Neck sebenarnya sudah tidak perlu bertarung lagi.

Pria berusia 45 tahun itu ragu Tyson dalam kondisi siap bertarung. Pasalnya, mantan petinju kelas berat itu sudah berusia 58 tahun sehingga penuh bahaya.

Saat itu, para petinju mengira Tyson akan kehilangan kekuatan dan staminanya. Jika itu terjadi, maka tanggal 15 November 2024 akan disebut sebagai hari yang menyedihkan.

“Ini akan menjadi hari yang menyedihkan ketika Jake menyelesaikannya,” komentar orang dalam di postingan Instagram Tyson.

“Dia lucu sekali, kuharap dia mengalahkan Paul. Tapi menurutku dia tidak harus berkelahi,” tulis netizen lainnya.

Tyson sendiri sudah lama tidak bertarung di ring tinju. Petinju yang dikenal dengan nama Concrete Neck ini pernah bertarung secara profesional pada tahun 2005.

Pria berpaspor Amerika Serikat (AS) itu sempat bertarung di tahun 2020. Namun, itu hanya sebatas pertunjukan saat menghadapi Roy Jones Jr.

Menarik mengharapkan duel melawan Paul. Banyak petinju yang mendukung Tyson dan membawa anak bermasalah itu ke atas ring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *