Daratkan Pemain Timnas Indonesia U-20, PSBS Biak Makin Lengkap

BIAK – PSBS Biak berhasil mendatangkan pemain internasional Indonesia U-20 Meshaal Osman untuk menghadapi Ligue 1 pada 2024-25. Kehadiran Meshal yang dipinjamkan dari Persia Jakarta diyakini akan semakin menambah kekuatan tim berjuluk Pacific Storm tersebut.

Presiden PSBS Jan Permenas Mandenas mengatakan proses administrasi pemain telah selesai sepenuhnya. Kehadiran Meshaal tentunya akan menambah kekuatan PSBS.

Prosesnya sudah selesai dan tidak ada kendala. Orang tuanya juga sangat mendukung peminjamannya ke PSBS musim ini, kata Presiden PSBS Jan Permenas Manden dalam keterangannya, Minggu (11/8/2024).

Jan Permenas mengatakan bergabungnya Meshal ke PSBS memenuhi kebutuhannya. Saat ini tim besutan Juan Esnayder masih membutuhkan pemain-pemain muda bertalenta.

Kebutuhan tersebut berdasarkan aturan saat ini yang mewajibkan setiap klub Liga 1 menurunkan pemain baru. Jadi partainya bergerak untuk mengikuti aturan tersebut.

“Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan pemain baru. Semoga bisa berkontribusi sesuai keinginan tim saat ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, Meshaal memiliki prestasi di level junior bersama klubnya ASIOP Apacinti dengan menjuarai beberapa turnamen seperti Liga Junior Indonesia dan Piala Kemerdekaan 2027. Setelah itu, ia juga menjuarai Piala Internasional Thailand pada tahun 2022.

Berkat penampilannya, Mešals menjadi bagian dari timnas U-20 yang dilatih Indra Sjafri pada tahun 2024. Tim juga berhasil menjuarai Piala AFF U-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *