Momen Marc Marquez Gandeng Mesra Francesco Bagnaia di MotoGP Mandalika 2024

MOMEN unik tersaji usai sesi latihan MotoGP Mandalika 2024 antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia. Alien itu tampaknya sedang mengantar calon rekan setimnya ke garasi setelah latihan.

Hal itu terjadi saat keduanya menuntaskan sesi latihan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat (27/09/2024) sore WIB. Rupanya Bagna kehabisan bensin.

Klip di akun resmi X MotoGP @MotoGP pada Jumat (27/9/2024) sore WIB memperlihatkan Marquez mendekati pebalap Ducati Lenovo itu. Sepertinya dia ingin membantu.

Peck rupanya kehabisan bahan bakar di awal latihan. Alhasil, Marquez menawarkan untuk “menariknya” agar bisa kembali ke garasi.

Banya kemudian mencengkeram lengan kanan bintang Gresini Racing itu. Mereka berjalan beriringan melewati rantai Mandalika untuk segera mendekati lubang tersebut.

Langkah ini juga membawa senyuman bagi kru Ducati. Bahkan, manajer Ducati Corse Gianluigi “Gigi” Dall’Igno tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.

Momen kemesraan Peco dan Marquez terasa spesial dan manis sekali. Pasalnya keduanya akan menjadi rekan satu tim musim depan di Ducati Lenovo.

Pekka Mandalika sendiri finis keempat pada latihan sore MotoGP 2024, tertinggal tipis dari catatan waktu tercepat rekan setimnya Enea Bastianini. Sedangkan Marquez mengakhiri hari pertama di Mandolica di posisi ketujuh.

Hasil tersebut membuat Peca dan Marquez langsung mengikuti Sesi Kualifikasi 1 (Q1) Kualifikasi MotoGP Indonesia 2024 pada Sabtu 28 September 2024 pukul 09.50 WIB. Kemudian pada pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan lomba sprint.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *