Carlos Pena Langsung Pimpin Latihan Persija Jakarta Usai Diperkenalkan ke Publik

DEPOK – Carlos Pena memimpin Persija Batavia ke sesi edukasi usai pemaparan publik. Kemayoran akan memimpin Macan untuk musim depan.

Persija resmi menghadirkan Pena di markasnya, Taman Nirwana, Sawangan, Depok, Sabtu (29/6/2024). Kaisar Spanyol terikat kontrak untuk satu kali.

Pena mengaku sangat senang bisa datang ke Persia. Pelatih Ratchaburi FC tak sabar berjuang membawa klub barunya kembali berjaya.

“Saya senang berada di sini. Klub dan fans menyambutnya dengan baik. Saya tidak sabar untuk memberikan segalanya dan mengukir prestasi Persija,” kata Pena dalam konferensi pers MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (29). . /6/2024).

Setelah diperlihatkan ke publik, dia tidak yakin. Pena langsung memimpin sesi pertama Persija di Nirwana Park, Sawangan, Depok.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), tim Persija masih belum lengkap. Banyak nama juga yang absen seperti Ryo Matsumura, Gustavo Almeida, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari.

Pada latihan pertama ini, intensitasnya tidak terlalu tinggi. Grup Persija mengikuti arahan Pena dengan menghasilkan satu atau dua tim.

Sekadar informasi, Anda sudah mengenal Persija dan Pena. Pasalnya, mereka bertemu di laga kompetitif pada Juni 2023 saat pelatih berusia 40 tahun itu masih melatih Ratchaburi FC.

Sebelum menangani Ratchburi (2023-2024), Pena pernah menjabat sebagai pelatih India FC Goa (2022-2023) dan Albacete U-19 Spanyol (2021-2022). Selama karirnya sebagai pemain, ia mengenakan seragam Barcelona C dan B, Albacete, Real Valladolid dan Getafe.

Oleh karena itu, kami berharap Pena bisa mendongkrak performa Persija ke depan. Mengingat musim lalu, Marko Simic dan kawan-kawan mampu finis di peringkat kedelapan jika Thomas Doll juga ditunjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *