Kerja Keras Panitia PB PON XXI Aceh-Sumut 2024 Diapresiasi Pj Gubernur Agus Fatoni

MEDAN – Ketua (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni memuji kerja keras Panitia Pekan Olahraga Nasional (PB PON). Pasalnya, ia yakin seluruh rombongan berupaya keras menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Fatoni mengatakan, kerja keras seluruh pihak tidak lepas dari dukungan berbagai pihak dan masyarakat yang bersedia mengikuti dan menyaksikan berbagai perlombaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut. Saya sangat berterima kasih kepada anggota, relawan, dan seluruh masyarakat Sumut,” kata Fatoni dalam keterangannya, Senin (23/9). . /2024).

Penilaian senada juga diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotejo, dengan mengatakan persiapan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyambut PON adalah yang terbaik dan patut mendapat manfaat dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton yang menonton hampir seluruh cabang olahraga, baik di Aceh maupun Sumut.

Menurut Menpora, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga 1993-1998 Hayono Isman mengapresiasi Komite Olahraga (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI wilayah Sumut (Sumut) mampu ke. Siapkan PON dengan baik meski ada kendala finansial

“Dari segi waktu dan perencanaan, belanjanya terlambat, bahkan terlambat, saya melihat lebih dekat apa yang dilakukan (PB PON Sumut) sekarang dan sudah berjalan dengan baik,” kata Hayono.

Menurutnya, penyelenggaraan PON di Sumut sejauh ini sukses dan bagus. Segala pelayanan yang diberikan kepada atlet dan staf berjalan dengan baik.

Yang penting kompetisinya bagus dan atletnya terlayani, terutama makanannya, pelayanannya sesuai standar olahraga, bagi saya berjalan dengan baik, kalaupun kurang, berjalan dengan baik, kata Hayono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *