Adu Latar Belakang Pendidikan Titiek Soeharto dengan Iriana, Ternyata Jomplang

JAKARTA – Latar belakang pendidikan Titiek Soeharto dan Iriana akan diperiksa. Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto membuat kagum masyarakat saat pelantikan Presiden Prabowo Subianto pada Minggu 20 Oktober 2024.

Meski sudah lama putus, namun hubungan mereka masih tetap hidup dan tampak harmonis. Bahkan, setelah Prabowo dilantik menjadi Presiden RI ke-8, sempat heboh di media sosial yang menyebut Titiek Soeharto sebagai Ibu Negara.

Namun nyatanya Titiek Soeharto yang merupakan anggota DPR periode 2024-2029 diangkat menjadi Ketua Komisi IV DPR yang membidangi pertanian dan kelautan.

Sedangkan Iriana merupakan Ratu Indonesia ke-7 untuk masa bakti 20 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2024.

Lalu bagaimana dengan latar belakang pendidikan Titiek Soeharto dan Iriana? Berikut datanya seperti dirangkum Okezone.

1. Latar belakang pendidikan Titiek Soeharto

Titiek Soeharto merupakan putra Presiden kedua Soeharto yang lahir pada 14 April 1959. Titiek menempuh pendidikan di SMA Negeri 3 Jakarta pada tahun 1974-1977. Beliau menempuh pendidikan di Jurusan Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1978-1985 dan memperoleh gelar Sarjana Ekonomi.

2. Sifat Iriana

Iriana lahir pada tanggal 1 Oktober 1963. Iriana lulus dari SMA Negeri 3 Surakarta pada tahun 1983. Ia kemudian belajar di Universitas Muhammadiyah Surakarta selama enam semester, namun keluar tanpa gelar untuk menikah dengan Joko Widodo.

(hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *