Persija Jakarta Berbenah di Jeda Liga 1 2024-2025, Carlos Pena: Perbaiki Masalah Penyelesaian Akhir

JAKARTA – Persija Jakarta terus berbenah di tengah jeda Ligue 1 2024-2025. Pelatih Persija Carlos Pena mengaku istirahat karena ada jeda internasional. Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena mengungkapkan, timnya sedang mencari solusi akhir atas masalah tersebut.

Persija Jakarta tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya sebelum jeda internasional. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengalami dua kali kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Peña menyebut Perceija mengalami masalah besar dalam empat pertandingan tersebut. Pelatih asal Spanyol itu mengakui, Macan Caymanian saat ini sedang menyelesaikan masalah penyelesaian akhir.

“Kami berusaha menyelesaikan permasalahan tim, terutama dalam penyelesaian akhir dan mencari solusi ofensif,” kata Carlos Pena, Kamis (10/10/2024), dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

“Pada pertandingan sebelumnya kami punya peluang, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Jadi, kami sangat fokus pada hal itu,” tambahnya.

Carlos Peña berjanji masalah tersebut akan selesai sebelum jeda internasional berakhir. Diketahui Persija akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2024-2025 tepatnya pada 17 Oktober 2024.

Pena menegaskan, dirinya siap bekerja keras untuk menyelesaikan segala permasalahan Persija. Dengan demikian, pelatih berusia 41 tahun itu bisa membantu Macan Kemayoran kembali ke jalur kemenangan.

“Tentu saja saya akan berusaha dan bekerja sangat keras. Saya akan berusaha meningkatkan tim agar bermain bagus dan mencetak poin demi poin. “Itu tugasku,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *