Tak Lagi Kejar Jay Idzes, Torino Alihkan Fokus ke Bek Meksiko

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes tak lagi menjadi prioritas Torino. Tim berjuluk Il Toro sudah melaporkan perhatiannya kepada bek asal Meksiko, Jesus Orozco Chiquete.

Kabar tersebut diberitakan oleh media olahraga Venesia yakni Tutto Venezia Sport. Dalam artikelnya, mereka mengungkap bahwa saat ini Jay Idzes sudah tak lagi menjadi komoditi favorit Turin.

 

“Idzes bukan prioritas Torino saat ini: fokusnya ada pada Orozco Chiquete,” tulisnya dalam artikel Tutto Venezia Sport, Senin (19/08/2024).

“Sebagai calon pemain baru, Jay Idzes dari Venezia, yang dilirik Torino sebelum Juli, bukanlah nama yang populer,” demikian laporan tersebut.

Torino bakal serius mengincar bek berusia 22 tahun tersebut. Direktur teknis Torino, Davide Vagnati, sedang mempelajari detail transfer pemain yang akan segera terjadi dari Meksiko.

“Vagnati kini mengalihkan perhatiannya ke Meksiko untuk mendatangkan Jesus Orozco Chiquete dari Deportivo Guadalajara. Kelayakan operasi transfer ini sedang dipelajari,” jelas Tutto Venezia Sport.

Seperti diketahui, Jay Idzes cukup santer dikaitkan dengan Torino. Hal tersebut tidak bisa dilewatkan karena pelatih Il Toro saat ini adalah Paolo Vanoli yang merupakan pelatih Venesia musim lalu.

Torino tertarik pada Jay Idzes karena suatu alasan. Pasalnya, bek Timnas Indonesia ini tampil sangat baik di tim Venesia musim lalu sehingga timnya pun promosi. Jay Idzes mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan mencetak tiga gol.

Sementara itu, Jay Idzes tidak tampil di tim Venesia pada Kejuaraan Italia 2024/2025 karena tumpukan kartu. Alhasil, ia tak tampil saat Venezia kalah 3-1 dari Lazio, Senin (19/8/2024) dini hari WIB.

Jay Idzes kemungkinan besar akan menjalani debutnya di papan atas Italia saat Venezia melawan Fiorentina pada laga pekan kedua Liga Italia 2024/25. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada 25 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *