3 Pemain Timnas Indonesia yang Masih Mencari Klub Baru untuk Musim Depan, Nomor 1 Dirumorkan Gabung Bali United

TIGA pemain Timnas Indonesia yang sedang mencari klub baru musim depan akan dibahas Okezone. Salah satunya dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1, Bali United.

Nah, ketiga pemain utama timnas Indonesia tersebut saat ini sedang habis kontraknya dengan klub lamanya dan sedang mencari klub baru untuk musim depan. Siapa saja ketiga pemain yang dimaksud? Berikut ulasannya

1. Thomas Haye

Yang pertama adalah gelandang timnas India, Thom Haye. Diketahui, kontrak Thom Haye dengan SC Heerenveen akan habis pada akhir musim 2023-2024.

Kecantikan Thom Haye, gelandang anyar Timnas Indonesia di Liga Belanda, semakin bersinar menjelang kontraknya di Heerenveen berakhir musim panas ini. Tak heran jika Thom Haye masuk dalam daftar 15 pemain paling dicari Liga Belanda setelah mendapat status bebas transfer.

2. Marcelino Ferdinand

Di lini belakang ada Marcelino Ferdinand yang kontraknya tak diperpanjang oleh klub Belgia, KMSK Deinze. Menurut situs transfer, kontrak Marcelino di KMSK Deinze akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Sepanjang musim 2023-2024, mantan bek Persebaya Surabaya itu hanya tampil tiga kali bersama klubnya di Liga 2 Belgia. Kabarnya, Marselino Ferdinand akan melanjutkan kiprahnya di Eropa usai hengkang dari KMSK Deinze.

1. Ragnar Oratmangoen

Terakhir, Ragnar Oratmangoen dipecat dari klubnya, FC Groningen. Pelatih Art Langeler telah mengonfirmasi hal itu.

Pihak klub dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya, termasuk Ragnar Oratmangoen. Saat ini, winger asal Maluku tersebut santer dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1, Bali United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *