Marc Marquez Cs Mesti Waspada, Jorge Martin Siap Lanjutkan Tren Positif Usai Menangi Sprint Race MotoGP San Marino 2024

MISANO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin, berambisi besar untuk melanjutkan latihan bagus usai menjuarai sprint race MotoGP San Marino 2024. Tak heran jika rivalnya, Marc Marquez cs harus berhati-hati.

Ya, Jorge Martin tampil sangat cepat pada sprint race di Sirkuit Misano, Sabtu 7 September 2024 malam WIB. Konon, ia lega bisa memenangkan perlombaan ini karena tidak bertemu dengan pelari lain.

“Ya senang rasanya bisa terus menang. Ini yang terpenting. Saya senang sudah memberikan 100%,” kata Martin dikutip Crash, Minggu (8/9/2024).

Oleh karena itu, Martin berharap hasil bagus di sprint race bisa berlanjut di balapan utama. Dia menetapkan tujuan untuk memenangkan perlombaan lagi.

“Jadi saya juga akan memberikannya (di balapan). Kalau kedua kalinya, saya akan sama bahagianya seperti hari ini. Tapi targetnya tetap ada, targetnya menang dan saya akan memberikan yang terbaik,” lanjutnya. .

Sementara soal larinya pada balapan, Martin mengaku sangat senang dengan penampilannya. Apalagi di awal balapan, saat ia bisa melaju jauh dan unggul sejak awal.

“Itu adalah awal yang bagus. Saya pikir reaksinya luar biasa, lebih dari sekedar permulaan,” tambah Martin.

“Awalnya bagus, tapi reaksinya sangat mengejutkan saya. Saya melihat yang lain belum memulai dan saya sudah terlalu jauh. Setelah itu saya melihat Pecco sedikit patah, jadi saya melakukannya dan semuanya berjalan dengan baik.” lanjutnya.

“Setelah itu, pertama-tama saya merasa sangat bebas, sangat percaya diri, saya selalu berkendara sendiri. Jadi itu situasi yang normal bagi saya,” jelas Martin.

Hasil ini memastikan Martin menyelesaikan GP San Marino dengan keunggulan. Apapun yang terjadi di balapan besar, dia akan selalu menjadi yang pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *