Liga 1 2024-2025: Bojan Hodak Komentari Hengkangnya Abdul Aziz ke Persis Solo

Bojan Hodak mengomentari keputusan Abdul Aziz mengamankan Persis Solo di Ligue 1 2024-2025. Abdul Aziz Persib sudah dipinjamkan ke Bandung selama setahun.

Bojan Hodak menegaskan peminjaman ke Persis Solo akan sangat bermanfaat bagi Abdul Aziz. Tak menutup kemungkinan sang gelandang akan mendapatkan permainan lebih banyak dibandingkan Persib Bandung.

 

Terbukti, Abdul Aziz lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan bermain total 56 menit di Ligue 1 sebanyak tiga kali pada 2023-2024.

 BACA JUGA:

Setelah itu, ia tak pernah bermain meski lolos ke Piala Presiden 2024. Termasuk laga pembuka Ligue 1 2024/2025 melawan PSBS Biak.

“Karena di sini (Persib) musim ini kami punya gelandang yang sangat kuat, Mateo (Kosijan) dan Adam (Alis). “Setelah itu Adzikri bertambah,” kata Bojan Hodak di Stadion Arkamanik Bandung.

Untuk itu, ia menyambut baik kepindahan pelatih Kroasia Abdul Aziz dari Persib Bandung ke Persis Solo. Menurutnya, ini adalah keputusan yang tepat.

“Jadi dia (Abdul Aziz) tidak punya cukup kesempatan bermain musim ini dan lebih baik dia dipinjamkan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *