Kata-Kata Asisten Kepercayaan Shin Tae-yong Usai Dimas Drajad Cetak Gol Epik ke Gawang Persija Jakarta

Ucapan asisten kepercayaan Shin Tae-yong usai Dimas Djad mencetak gol epik ke gawang Persija Jakarta menarik untuk diulas. Asisten pelatih yang dimaksud adalah Shin Tae-yong Yeom Ki-hun.

Shin Tae-yong diketahui merekrut Yeom Ki-hun untuk melatih timnas Indonesia. Secara khusus, Yeom Ki-hun diminta menangani penyerang timnas Indonesia.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, striker timnas Indonesia diketahui masih belum tajam sehingga timnas Indonesia kerap kesulitan memenangkan pertandingan yang dijalaninya.

Meski baru bergabung dengan tim asuhan pelatih Shin Tae-yong, motivasi Yeom Ki-hoon sudah mulai terlihat. Berlabel timnas Indonesia, banyak striker Indonesia yang mampu mencetak gol sejak diambil alih Yom Ki-hun.

Belakangan ada nama Dimas Dzhet. Striker anyar Persip Bandung itu menjadi man of the match timnya saat menghadapi duel klasik melawan Persija Jakarta pada lanjutan seri Ligue 1 2024-2025 kemarin sore.

Dimas Trajat memecah kebuntuan Persip Bandung saat berjuang menghalau gawang Persija pada babak pertama pada laga WIB di Stadion C Jalak Harubat Bandung, Senin 23 September 2024.

Adilnya, Dimas Trajad membobol gawang Persija melalui tendangan setengah voli pada menit ke-38. Tendangan kerasnya tak mampu diblok kiper Persija Jakarta Carlos Eduardo. Tendangannya membuat Persip unggul 1-0.

Persip Bandung akhirnya menang 2-0 dalam pertarungan sengit. Ryan Gurnia mencetak gol kedua pada menit ke-82.

Kemenangan mencetak gol Dimas Drjad juga menjadi sorotan bagi Yeom Ki-hoon. Ia mengagumi Dimas Trajat. Pengumuman itu disampaikan Yom Ki-Hun di kolom komentar unggahan Instagram Dimas Drjad.

Yeom Ki-hoon memuji Dimas Trjat, menulis, “Tembakan bagus, sempurna setelah bola kedua.”

Tentu saja penampilan manis Dimas Dragat menjadi kabar baik bagi Shin Tae-yong. Pasalnya, Timnas Indonesia akan tetap bermain di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Terdekat, Garuda akan menghadapi Bahrain dan China pada laga ketiga dan keempat Grup C pada 10 dan 15 Oktober 2024. Akankah Dimas Trajad menjadi andalan Shin Tae-yong?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *