Kedatangan Khabib Nurmagomedov di Indonesia Resmi Ditunda, Penggemar Bisa Refund Tiket

JAKARTA – Juara UFC Khabib Nurmagomedov dipastikan menunda kedatangannya ke Indonesia untuk menghadiri acara Talk Show Inspiratif, Jalan Seorang Juara. Acara tersebut akan diadakan di Jakarta pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024.

Penyelenggara MadaLive yang bermitra dengan Faith Event Malaysia menyelenggarakan Acara Talkshow Inspirasional, Jalan Seorang Juara: Khabib Nurmagomedov Live di Jakarta, menunda acara tersebut dengan berat hati. Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama dengan atlet.

Penundaan pertunjukan tersebut untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada para penggemar Khabib pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sekadar informasi, watak dan nilai hidup Khabib Nurmagomedov yang humanis dan Islamis sangat menginspirasi masyarakat Indonesia. Itulah alasan awal MadaLive mengajak pria asal Rusia itu ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya.

CEO MadaLive Mirza Muhammad mengaku sangat senang rencana penampilan Khabib mendapat banyak peminat. Namun kehadiran The Eagle harus ditunda dan fans bisa meminta refund atas pembeliannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada calon penonton yang membeli tiket, baik secara langsung maupun melalui platform ticketing,” kata Mirza Muhamad pada Kamis, 3 Oktober 2024.

“Dengan ditundanya acara ini, kami mohon dengan hormat agar calon penonton dapat mengklaim pembelian tiketnya (refund) dengan nilai penuh,” imbuhnya.

MadaLive meminta maaf dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sponsor, Mitra, Komunitas, Kontributor, Influencer, Vendor dan semua pihak. Ini atas kontribusi Anda dalam persiapan acara ini.

Mirza mengatakan, pihaknya selaku Promotor dan Rizvan Magomedov selaku Managing Director Khabib Nurmagomedov berkomitmen untuk memberikan manfaat terbaik dan seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia melalui kegiatan positif. Panitia akan mengumumkan kembali kapan seni bela diri Sambo yang terkenal itu akan datang ke Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *