Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di iNews: Ada Uzbekistan vs Iran hingga Irak vs Palestina!

Pada artikel kali ini kami akan mengulas Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 di iNews. Akan ada sejumlah laga seru antara lain Uzbekistan vs Iran dan Irak vs Palestina.

Laga seru Grup A Kualifikasi Piala Asia 2026 terus berlanjut, dengan beberapa laga menarik berlanjut malam ini, termasuk laga yang paling dinantikan antara Uzbekistan kontra Iran.

Pertandingan antara timnas Uzbekistan melawan timnas Iran akan digelar di Milii Stadium di Tashkent, Uzbekistan. Kedua tim sama-sama meraih hasil sempurna dalam dua laga terakhir dan kini tengah berjuang mempertahankan posisi teratas.

Pada laga sebelumnya, Serigala Putih, julukan Timnas Uzbekistan, mampu bangkit dari kemenangan 3-2 atas Kyrgyzstan. Gol dari Husnidin Alikulov dan Oston Urnov mengamankan tiga poin penting bagi Uzbekistan.

Dengan enam poin dari dua pertandingan pertama mereka, Uzbekistan memuncaki Grup A, tertinggal tiga poin dari Uni Emirat Arab. Namun secara historis, Iran lebih unggul dibandingkan Uzbekistan.

Dari total 13 pertandingan kedua tim, Iran mencatatkan sembilan kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan. Namun Uzbekistan tidak bisa dianggap enteng, apalagi mereka bermain di kandang sendiri di hadapan pendukung fanatik Tashkent. Laga ini akan menjadi ujian besar bagi kedua tim.

Laga Uzbekistan kontra Iran diperkirakan akan menjadi salah satu laga seru di kualifikasi Piala Dunia ini. Kedua tim mempunyai ambisi besar untuk mencapai putaran final Piala Dunia 2026.

Uzbekistan akan mengandalkan kecepatan dan serangan balik. Sedangkan bagi Iran, kemungkinan besar mereka akan menerapkan taktik penguasaan bola yang solid dan serangan sistematis.

Bukan sekedar duel antara Uzbekistan dan Iran. Malam ini juga akan menyaksikan pertandingan seru antara Qatar dan Kyrgyzstan di Stadion Ahmad Bin Ali, dan Irak dan Palestina di Stadion Internasional di Basra, Irak.

Pertandingan ini juga sangat menarik dan wajib untuk disaksikan. Mau tahu serunya laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Jangan lewatkan Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 Uzbekistan vs Iran, live di iNews malam ini pukul 21.00 VIB. Laga Qatar kontra Kyrgyzstan selanjutnya akan dilanjutkan pada pukul 23.00 VIB Live di iNews. Terakhir, mulai pukul 1 dini hari, Irak vs Palestina akan disiarkan langsung di iNews Premium Sports.

Berikut jadwal live streaming Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 di iNews.

Kamis, 10 Oktober 2024

Uzbekistan vs Iran – 21.00 VIB

Qatar vs Kirgistan – 23.00 VIB

Jumat, 11 Oktober 2024

Irak vs. Palestina – 01.00 VIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *