3 Pemain Timnas Malaysia yang Diserang Orang Tak Dikenal, Nomor 1 Terancam Pensiun Dini!

Berikut tiga pemain Timnas Malaysia yang diserang orang tak dikenal (OTK). Ketiganya menemui nasib malang ini minggu ini.

Publik sepak bola Negeri Jiran dihebohkan dengan kabar penyerangan yang dilakukan ketiga pemain tersebut. Seorang pemain sepak bola bahkan dirampok.

Lantas siapa saja ketiga pemain tersebut? Simak ulasan berikut ini.

3 Pemain Timnas Malaysia Diserang Orang Tak Dikenal

3. Safiq Rahim

Pemain Johor Darul Tajim (JDT) menjadi korban terbaru serangan OTK. Ada yang merusak mobil Sofiq saat sedang parkir.

Beruntung pesepakbola veteran berusia 36 tahun itu tidak terluka atau terluka. Namun serangan Safiq jelas membuat para pemain khawatir.

2. Akhiyar Rasyid

Pemain Terengganu FC ini menjadi korban pertama akhir pekan lalu. Beberapa orang memukuli Rashid dan melukai kepala dan kakinya.

Beruntung pemain berusia 25 tahun itu selamat meski mendapat beberapa jahitan. Parahnya, Rashid pun menjadi korban perampokan saat pelaku mencuri barang-barang berharga miliknya.

1. Faisal Halim

Nasib paling menyedihkan dialami pemain Selangor FC ini. Faisal disiram air keras oleh OTK akhir pekan lalu saat berbelanja bersama keluarganya di Selangor, Malaysia.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalami luka bakar tingkat empat yang cukup serius. Faisal terancam mundur secepatnya karena disuntik asam!

Mereka adalah tiga pemain Timnas Malaysia yang diserang orang tak dikenal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *