Denmark Open 2024: Menang Susah Payah, Leo/Bagas Akui Wakil Skotlandia Main Bagus

ODENSE – Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengaku tidak mudah meraih kemenangan di babak 16 besar Denmark Open 2024. Mereka berhasil mengalahkan wakil Skotlandia Christopher Grimley/Matthew Grimley dengan susah payah.

Leo/Bagas harus menjalani laga alot melawan duo Grimley dalam dua gim, dengan skor 22-20 dan 21-19. Keduanya bersyukur atas hasil ini meski belum puas dengan kemenangan tersebut.

Juara Korea Open 2024 itu mengaku lawan yang dihadapinya kali ini tampil bagus. Sementara itu, mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan pasangan Skotlandia.

Alhamdulillah pertandingan hari ini berhasil kami menangkan, kemenangan ini tidak mudah karena lawan bermain cukup baik dan moodnya juga bagus, kata Bagas dalam keterangan pers PBSI dikutip Rabu (16/10/2024).

“Hari ini alhamdulillah kami berhasil menang, meski tidak mudah, lawan kami juga bermain cukup baik, gaya bermain mereka lebih semarak dibandingkan kami,” kata Leo.

“Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, seharusnya kami bisa mengembalikan bola, namun malah bola mati dengan sendirinya,” lanjut pemain PB Djarum itu.

Leo/Bagas sendiri nyaris kalah di game pertama setelah unggul 10-17. Namun mereka berhasil mendapatkan balasan tajam dari lawannya dan akhirnya memenangkan game pertama dengan skor 22-20.

“Kami juga hampir kalah di laga pertama, namun kami tetap percaya diri dan selalu berpikir bahwa di Denmark Open kami bermain di level yang tidak akan mudah. Makanya kita harus lebih percaya diri dan fokus ke depan,” tambah Bagas.

Tantangan lebih besar akan dihadapi Leo/Bagas di babak 16 besar karena akan berhadapan dengan unggulan teratas. Mereka akan bertemu dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

“Besok kami akan berlatih lagi dan lusa kami akan melihat permainan calon lawan. Semoga saja babak kedua besok bisa membawa hasil yang lebih baik lagi dibandingkan hari ini,” pungkas Leo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *