Kisah Unik Bintang MotoGP saat Gabut Tunggu Sesi Latihan, Fabio Quartararo Jadi Fotografer Dadakan hingga Francesco Bagnaia Ngantuk

Kisah unik bintang MotoGP itu dibahas sambil menunggu ajang latihan seru. Pasalnya, berbagai aktivitas yang dilakukan para atlet berhasil menarik perhatian, misalnya Fabio Quartararo menjadi fotografer yang tidak biasa dan Francisco Bagnaia tertidur.

Ya, para pembalap sempat bertingkah lucu saat jeda menjelang latihan bebas (FP1) MotoGP Australia 2024 dibatalkan. Sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia 2024 sedianya berlangsung pada Jumat 18 Oktober 2024 pukul 06.45 WIB.

Namun cuaca buruk melanda wilayah Phillip Island di Australia. Karena itu, pelari harus menunggu di koridor.

Sebelum istirahat, para pelari mengisi waktu luangnya dengan berbagai aktivitas sambil menunggu hujan. Menurut akun resmi X MotoGP (@MotoGP), banyak juga pembalap yang ‘tidak ramah’ yang mengisi waktu luangnya dengan kejenakaan mereka.

Diantaranya adalah Fabio Quartararo yang menjadi foto dadakan, Francisco Bagnaia yang membuat kopi sambil tidur, dan Augusto Fernández (GASGAS Tech3) yang memainkan kartu Uno bersama kru pitstop. Namun karena hujan tak kunjung reda, FP1 MotoGP Australia 2024 ditunda.

Jadwal (balapan pertama) dibatalkan. Saat ini masih hujan, tulis pernyataan resmi MotoGP mengutip akun X dari @MotoGP.

Meski berperilaku ceria, para pembalap dengan cepat kembali tenang seiring sesi demi sesi di MotoGP terulang. Mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang paling manis.

Kini menarik melihat apa yang dilakukan Quartararo dan Bagnaia di MotoGP Australia 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *