Jadwal dan Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jadwal dan link RCTI+ Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Bahrain bisa Anda dapatkan di artikel ini. Laga ini patut disaksikan karena penting untuk menjaga peluang Garuda melaju ke final Piala Dunia 2026 tetap hidup.

Saat ini, Timnas Indonesia diketahui berada di peringkat keempat grup “C” tahap ke-3 Piala Dunia 2026 Asia. Pasukan Shin Tae-yong meraih tepat dua poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan Arab Saudi dan Australia.

Timnas Indonesia sempat menjadi tim terkuat di Asia pada dua laga awal Grup C, namun hasil tersebut dinilai bagus karena tak kehilangan satu poin pun. Meski demikian, Indonesia tetap membutuhkan kemenangan untuk finis di dua peringkat teratas Grup C agar bisa langsung lolos ke Piala Dunia 2026.

Bertujuan finis di dua besar, ada harapan timnas Indonesia bisa finis ketiga atau keempat. Pasalnya, dua posisi tersebut membuat Timnas Indonesia bisa melanjutkan perjuangan di babak 4 kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Sementara itu, peringkat kelima dan keenam dijamin akan langsung tersingkir. Grup “S” berisi timnas Indonesia, Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang.

Dari lima lawan Indonesia di Grup C, Bahrain bisa jadi salah satu tim yang bisa mengalahkan Indonesia. Oleh karena itu, Shin Tae-yong sebaiknya memanfaatkan pertandingan Kamis (10 Oktober 2024) ini di Stadion Nasional Bahrain di Riffa, ibu kota Bahrain.

Untuk menghadapi Bahrain, STY memanggil 27 pemain terbaiknya untuk mewakili Indonesia melawan Bahrain. Namun sesuai aturan, yang diturunkan hanya 23 pemain.

Empat pemain sisanya tidak dipulangkan karena bisa saja masuk skuad untuk laga 15 Oktober 2024 melawan China. Lantas mampukah Indonesia mencuri seluruh poin di markas Bahrain? Ini layak untuk dinantikan.

Ikuti tautan di bawah untuk Jadwal Langsung RCTI+ dan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Indonesia vs Bahrain.

Kamis 10 Oktober 2024 23:00 WIB

Tautan siaran langsung RCTI+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *