Fit Jelang Timnas Indonesia Hadapi Bahrain dan China, Sandy Walsh Siap Menyala Bersama Skuad Garuda

SANDY Walsh menegaskan tim Indonesianya fit sebelum menghadapi Bahrain dan China di Grup C pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Asia. Sandy Walsh masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk dua pertandingan.

“Sampai jumpa lagi” Saya akan fit untuk Bahrain dan China. Jadi selamat datang!,” kata Sandy seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (10 Februari 2024).

Laga melawan Bahrain akan dimainkan pada Kamis (10 Oktober 2024) di Stadion Nasional Bahrain di Riffa. Selanjutnya tim Garuda akan bertandang ke Qingdao Youth Soccer Stadium di Qingdao, China pada Selasa (15 Oktober 2024).

Sandy mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan suporter Timnas Indonesia di dua laga tandangnya. Ia pun memompa semangat skuad Garuda jelang dua laga tersebut.

“Sudah berakhir, saudaraku!” kata Sandy.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat ke-4 Grup C regional Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasukan Shin Tae-yong mendapat dua poin saat bertemu Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Tim peringkat pertama dan kedua babak ketiga otomatis lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan tim peringkat ketiga dan keempat melaju ke babak keempat dan memperebutkan dua tiket otomatis ke turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *