Pelatih Bahrain Hanya Targetkan Menang 1-0 Lawan Timnas Indonesia

MANAMA – Pelatih tim Bahrain, Dragan Talajic tak memasang target ambisius saat bertemu tim Indonesia. Ia senang bila timnya menang 1-0, karena menurutnya yang terpenting adalah meraih tiga poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Bahrain akan melakoni laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Indonesia. Laga tersebut rencananya akan dimainkan di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Saat ini, The Reds duduk di peringkat ketiga klasemen Grup C dengan tiga poin. Saat ini skuad Garuda berada di bawah mereka dengan selisih satu aspek saja.

Maka dari itu, pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim. Kemenangan tersebut akan membantu mereka memperkuat posisi mereka di empat besar tabel Grup C.

Sebab selain peringkat pertama dan kedua yang otomatis melaju ke Piala Dunia 2026, tim peringkat ketiga dan keempat berhak melaju ke babak keempat. Dengan begitu, peluang lolos ke babak final terjamin.

Talajic tahu pentingnya pertandingan ini. Bahrain ingin tampil klinis ketika diberi peluang melawan pertahanan Indonesia, yang hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan C pertama mereka.

“Kami harus fokus dari dua yang pertama hingga yang kedua. Peluang kami akan datang dan kami harus mencetak gol,” kata Talajic seperti dikutip GDN Online, Aso, Senin (7/10/2024).

Pelatih asal Kroasia itu tak memasang target tinggi ke gawang Indonesia. Meski Bahrain saat ini memiliki selisih gol -4, namun kemenangan tipis 1-0 membuatnya senang karena yang terpenting bagi timnya adalah mengumpulkan seluruh poin.

“Jika kami menang 1-0, saya akan puas. Bagi saya, yang terpenting adalah menang dan mendapatkan tiga poin untuk kami,” pungkas pria berusia 59 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *