Maarten Paes Tiba, Ini Prediksi Line Up Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

MAARTEN Paes tiba di Bahrain pada Selasa (8/10/2024) sekitar pukul 19.15 WIB. Lantas bagaimana prediksi pertandingan timnas Bahrain kontra Indonesia di Stadion Nasional Bahrain Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB?

Bisa atau tidaknya Marten Paes bermain melawan Bahrain tergantung hasil pemeriksaan kesehatan timnas Indonesia. Menurut Manajer Timnas Indonesia Sumardji, kondisi Maarten Paes sudah diperiksa tim medis setibanya di Bahrain.

(Maarten Paes tiba di Bahrain hari ini. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

“Saat Maarten (Paes) datang, dokter akan langsung memeriksa kondisinya saat ini dan setelah itu kita lihat apakah dia bisa bermain atau tidak,” kata Sumardji seperti dikutip Okezone dari laman resmi PSSI.

Tentu kita berharap Marten Paes baik-baik saja. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu berlatih bersama FC Dallas pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Jika Martin Paes bermain, Shin Tae-Yong tetap mengandalkan formasi 3-4-3. Tugas penjaga gawang dipercayakan kepada Maarten Paes.

Melanjutkan sektor bek tengah, Mace Hilgers, Jay Idzes, dan Calvin Verdonk. Sandy Walsh kemudian bertugas sebagai bek kanan bersama Nathan Tjo A-On di sisi lainnya.

Ada Tom Haye dan Jordi Amat untuk dua bek tengahnya. Untuk lini depan timnas Indonesia?

(Jordi Amat berpotensi bermain di lini tengah. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

Trio Eliano Reinders (sayap kanan), Rafael Struik (sayap kanan), dan Ragnar Oratmangoen (penyerang tengah) bisa diandalkan. Kombinasi nama-nama di atas diharapkan bisa membawa tiga poin bagi tim Garuda.

Berikut prediksi susunan timnas Bahrain dan Indonesia untuk kompetisi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

(3-4-3): Marten Paes; Bertemu Hilgers, Jay Idzes, Calvin Verdonk; Sandy Walsh, Tom Hay, Jordi Amat, Nathan Tjo A-On; Eliano Reinders, Raphael Struik, Ragnar Oratmangoen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *