MotoGP Mandalika 2024: Bahagianya Aleix Espargaro Terima Banyak Hadiah dari Fans Indonesia

MANDALIKA – Rider Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro berbahagia jelang balapan MotoGP Mandalika 2024 karena mendapat banyak penghargaan dari fans Tanah Air. Hal ini jelas menambah motivasi Espargaro untuk tampil di Sirkuit Mandalika saat sprint race dan main race.

Momen bahagia tersebut dibagikan dalam video yang diunggah akun resmi Aprilia, @aprilia, pada Jumat (28/9/2024). Tim pabrikan Noale juga mengatakan Santa Claus tiba tiga bulan lebih awal ke Espargaro karena banyaknya hadiah yang diterimanya dari Mandalika.

“BAHAGIA DI INDONESIA. Apakah Santa datang tiga bulan lebih awal untuk Aleix?” tulis deskripsi videonya.

Dalam video tersebut terlihat rombongan keluarga asal Indonesia menghampiri Aleix di paddock Sirkuit Mandalika. Mengenakan seragam hitam, mereka membawakan dua kotak kado kepada penumpang berpaspor Spanyol.

Kotak tersebut berisi berbagai macam pernak pernik, mulai dari boneka beruang kecil, perhiasan, dan karangan bunga kecil. Ada pula foto Espargaro bersama istrinya, Laura, serta kedua anaknya, Max dan Mia.

Kemudian, sang penggemar juga memberikan hiasan akrilik kepada pelari berusia 35 tahun itu. Terlihat wajah keluarga kecil pengendara terukir di dalamnya, sehingga terlihat sangat keren.

Tak hanya itu, sang penggemar juga memberinya helm berwarna hitam dan pink, warna khas Espargaro. Mereka mengaku terinspirasi oleh bagaimana lari membawa kebahagiaan bagi keluarga muda mereka.

“Kalian adalah inspirasi kami untuk membangun sebuah keluarga. Doa terbaik untukmu, Laura, Max dan Mia,” tulis seorang penggemar di visor helm pemberiannya.

Hadiah ini tentunya akan menjadi oleh-oleh yang bagus untuk dibawa pulang oleh Espargaro ke Spanyol. Apalagi, MotoGP Indonesia 2024 akan menjadi tahun terakhirnya di Sirkuit Mandalika sebagai pebalap reguler karena akan pensiun pada akhir musim ini.

Mulai tahun depan, Espargaro akan memulai babak baru dalam kariernya. Ia bergabung dengan Honda sebagai pembalap penguji tim pabrikan Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *