Ini Cara dan Harga Langganan Vision+ untuk Nonton Euro 2024

JAKARTA – Turnamen sepak bola terbesar di Eropa, Euro 2024, akan segera tiba! Vision+ hadir sebagai penyiar resmi, menghadirkan live streaming setiap pertandingan EURO 2024. Anda bisa mengaksesnya di sini.

Untuk nonton streaming EURO 2024, aktifkan paket Early Bird EURO 2024 dengan harga spesial hanya Rp 79.000. Nikmati akses streaming setiap pertandingan mulai dari babak penyisihan grup hingga final.

Pelanggan yang membeli paket Early Bird EURO 2024 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa paket Vision+ Premium. Nikmati ribuan konten Vision+ berkualitas tinggi, termasuk serial original Vision+ bergenre terlengkap, drama Korea, dan konten Bollywood.

Paket Early Bird Euro 2024 tersedia dalam jumlah terbatas. Klik di sini untuk membeli paket Anda sekarang di situs web atau aplikasi Vision+. Bersiaplah untuk mendukung tim favorit Anda di EURO 2024.

Rasakan Eurofolia dengan Vision+. Tonton Euro 2024 kapan saja, di mana saja!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa beri kami rating bintang 5 di Play Store. Dengan berlangganan Vision+ Premium, Anda dapat menikmati berbagai macam konten Vision+. Vision+ Premium menawarkan beragam serial orisinal, video on demand lintas genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia.

Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

(RNR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *