Marc Marquez Harap Penggemar Terhibur Aksi Gilanya Salip 9 Pembalap di MotoGP Austria 2024

SPIELBERG – Marc Marquez berharap aksinya mengejar dan menyalip sembilan balapan di MotoGP Austria 2024 bisa menghibur para penggemarnya. Tim Balap Gresini tampil apik pada balapan malam Minggu, 18 Agustus.

Putaran ke-11 MotoGP Austria 2024 berakhir pada Minggu malam di Sirkuit Red Bull Ring, WIB di Spielberg. Francesco Bagnea tampil sebagai pemenang, disusul Jorge Martin dan Ania Bastianini.

Dua nama pertama diketahui start di posisi 1-2. Sedangkan posisi ketiga justru ditempati oleh Marquez. Sayangnya, balapan Greciani Racing Team mengawali balapan dengan kacau.

Marquez mengaku mengalami kendala pada perangkat holeshot pada motornya sehingga tidak bisa langsung berakselerasi saat lampu start padam. Lalu ia bertabrakan dengan Franco Morbidelli.

Malang sekali, karena 30 menit sebelum start, saat mekanik sedang mengecek tekanan ban, katupnya salah, kata Márquez, dikutip dalam kecelakaan itu, Senin (19/8/2024).

Lalu saya terkena kontak dari sisi kiri dan melebar (di tikungan). Dari posisi ke-13, kami memulai langkah demi langkah, kata pembalap Spanyol itu.

Tindakan marah Marquez berujung pada finis keempat di Red Bull Ring. Usai balapan, ia mengatakan sesuatu melalui akun media sosial Instagram @marcmarquez93.

“Saya harap kalian semua menikmati comebacknya! Pemberhentian selanjutnya: Aragon,” tulis Marquez di akun tersebut.

Ya, seri selanjutnya akan digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Perlombaan minggu ke-12 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Patut ditunggu bagaimana kiprah Marquez di sirkuit Motorland Aragon. Pasalnya lintasan tersebut memiliki salah satu fitur favorit juara dunia enam kali itu: kecepatan berlawanan arah jarum jam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *