Cara Cek Ranking SKD CPNS 2024 di Mana?

Jakarta – Bagaimana cara cek peringkat SKD CPNS 2024? Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 kini sudah sampai pada tahap pelaksanaan tes Seleksi Keterampilan Dasar (SKD).

Peserta SKD CPNS 2024 yang mengikuti ujian ini berkesempatan untuk mengecek hasil ujiannya secara instan di platform resmi yang disediakan.

Rangkaian informasi jadwal pelaksanaan ujian CPNS SKD 2024 dirinci dalam surat Nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sesuai ketentuan yang disebutkan dalam surat tersebut, Ujian SKD CPNS 2024 akan dilaksanakan pada 16 Oktober hingga 14 November 2024 di tempat berbeda. Peserta wajib mengikuti seluruh petunjuk secara cermat agar proses pemilu dapat berjalan lancar dan efisien.

Para peserta ujian SKD CPNS 2024 tentunya menantikan hasilnya dengan penuh harapan. Bagi para peserta, penerimaan hasil tes adalah saat yang ditunggu-tunggu, karena hasil tersebut merupakan langkah awal menuju peluang kerja di lingkungan pemerintahan.

Lalu dimana cara cek SKD CPNS peringkat 2024?

 

Diketahui, Hasil Jenjang Ujian SKD CPNS 2024 dapat dilacak dengan dua cara sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada peserta dalam mengakses informasi tersebut.

1. Peserta dapat mengikuti hasilnya melalui “Live Score” Badan Kepegawaian Negara (BKN) di channel YouTube resmi (http://www.youtube.com/@officialcatbkn) yang menyajikan hasilnya dengan jelas dan cepat.

2. Hasil tes dapat dilihat peserta di channel YouTube yang dikelola masing-masing Kantor Wilayah BKN dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN se-Indonesia. Cara ini dirancang agar setiap peserta dari berbagai daerah dapat memperoleh informasi hasil tesnya dengan mudah dan langsung.

Demikianlah cara cek peringkat SKD CPNS 2024, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *