Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Slavko Damjanovic Harap Bonek Mania Padati Stadion Gelora Bung Tomo

Surabaya – Pemain Persebaya Surabaya Slavko Damjanovic berharap Bonek Mania – berupa suporter Persebaya – bisa memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya melawan Barrio Putera. Laga pekan ketiga Ligue 1 2024-2025 akan dilangsungkan pada Jumat 23 Agustus 2024.

Slavko Damjanovic mengatakan Bajul Ijo –julukan Persebaya Surabaya– butuh dukungan suporter. Dengan dukungan suporter tersebut, semangat tim menjadi dua kali lipat.

Mari kita penuhi stadion, jika stadion penuh kita semakin terpacu untuk meraih kesuksesan di GBT dan berbahagia bersama mereka,” Slavko Damjanovic dikutip dari situs Persebaya, Kamis (22/ Said. 8/2024).

Lebih lanjut, sang bek mengaku cukup senang dengan pertahanan Persebaya yang tidak kebobolan dalam dua laga yang dijalani. Demjanovic juga akan terus menjaga kekuatan pertahanan timnya.

“Kami semua selalu berjuang keras di setiap pertandingan,” kata Slavko Damjanovic.

Slavko Damjanovic mengatakan saat ini dirinya nyaman menjadi bagian dari Persebaya. Ia mengatakan, tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri dengan tim barunya.

“Saya ingin bermain di Persebaya. Seperti sepak bola di Asia, termasuk India, gaya permainan di Indonesia adalah sepak bola yang cepat, teknis, dan terbuka. Saya baru menjalani beberapa pertandingan sejak saya datang ke sini, tapi saya rasa saya cocok. “

Persebaya saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Ligue 1 dengan empat poin. Sedangkan Laskar Antasari –julukan Barito Putera– berada di peringkat sepuluh dengan tiga poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *