Saksikan Live Delay Voli Putri Yogyakarta vs Jawa Barat di PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Okezone, Klik di Sini!

Pada artikel ini, Anda bisa mengecek link live tunda pertandingan bola voli putri antara tim Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut ke-21 tahun 2024. Pertandingan seru ini akan disiarkan di Okezone TV pada Kamis (9 Desember 2024).

Bagi tim Jabar, laga melawan Yogyakarta akan menjadi laga perdana penyisihan grup voli putri PON XXI Aceh Sumut 2024. Diketahui, Jabar tergabung di Grup AB bersama Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumsel, dan Yogyakarta. .

Dari segi komposisi pemain, Jabar bisa dibilang salah satu tim terkuat di voli putri PON XXI Aceh vs Sumut 2024. Tak heran jika Jabar difavoritkan meraih medali emas. Kali ini saya meraih medali bersama PON.

Maka tak heran jika Jawa Barat difavoritkan bermain di GOR Voli Sumut Deli Serdang. Apalagi Yogyakarta saat ini sedang terpuruk.

Hal ini terjadi karena tim voli putri Yogyakarta kalah pada laga pertamanya melawan Jawa Tengah. Yogyakarta kalah tiga set berturut-turut sehingga mempengaruhi nasib mereka jelang laga melawan Jawa Barat.

Pasalnya, jika Yogyakarta gagal meraih poin pada laga melawan Jawa Barat, maka peluang Yogyakarta untuk lolos ke babak selanjutnya bisa dikatakan tipis. Oleh karena itu, laga melawan Jabar akan menjadi laga penting bagi DIY.

Di bawah ini link siaran langsung siaran tunda PON XXI Bola Voli Putri Aceh – Sumut 2024 Jawa Barat vs. Yogyakarta.

Okezone TV: https://tv.newfictionwriters.com/livestreaming/20240912/siaran-tunda-pon-xxi-voli-putri-yogyakarta-vs-jawa-barat

YouTube Resmi Okezone: https://www.youtube.com/live/pWuHowkQ5ls?si=InVPHorO5rpiKavb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *