Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024: Marc Marquez Siap Menggila, Klik di Sini!

Tautan live streaming MISANO ADRIATICO – Emilia Romagna MotoGP Sprint 2024 di sini. Marc Marquez siap menggila di sesi ini, jangan sampai ketinggalan!

Sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 rencananya akan berlangsung pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia. Balapan akan berlanjut hingga 13 ronde nanti.

Di sesi kualifikasi, Francesco Banaya tampil apik dengan merebut pole position. Pembalap Tim Ducati Lenovo itu mencatatkan waktu solo terbaik 1 menit 30,031 detik!

Hasil ini menggemakan sesi serupa dua pekan lalu di tempat yang sama. Saat itu, Bagnaia juga menempati posisi pertama di MotoGP San Marino 2024.

Namun, juara bertahan dunia itu tak mampu meraih kemenangan di sprint race tersebut. Jorge Martin menjadi yang tercepat setelah awal yang baik.

Bagnaya pun gagal memenangi balapan utama keesokan harinya. Dia dengan cepat kalah dari Marquez, yang melakukan akselerasi seiring perubahan waktu dari start di posisi kesembilan.

Performa gila Marquez diperkirakan akan kembali ke MotoGP di Emilia Romagna pada 2024, namun dua pekan lalu ia membutuhkan keajaiban kecil untuk mengulanginya.

Kali ini Marquez akan start dari posisi ketujuh, unggul dua peringkat dari GP San Marino 2024. Ia tentu mengharapkan hasil yang lebih baik dibandingkan dua pekan lalu, yakni P5 di sprint race.

Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024 akan menyenangkan untuk ditonton, dan Vision+ akan menyiarkannya secara langsung untuk Anda.

Klik di sini untuk link live streaming Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *