Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Hong Kong di Laga Uji Coba, Klik di Sini!

HONG KONG – Link live Timnas Wanita Indonesia vs Timnas Wanita Hong Kong pada laga penjurian bisa dilihat di akhir artikel ini. Laga tersebut akan digelar di Hong Kong FC Stadium, Hong Kong, pada Minggu (14/7/2024) pukul 17.00 WIB.

Garuda Pertiwi kalah dari Hong Kong 2-3 pada laga uji coba pertama. Duel tersebut terjadi pada Kamis 11 Juli 2024 siang WIB.

Kali ini, anak buah Satoru Mochizuki akan menghadapi kekuatan mereka lagi. Timnas putri Indonesia akan dua kali menghadapi Hong Kong di kandang sendiri.

Sang pelatih tidak mencetak gol pada pertandingan ini. Ia hanya berharap Shafira Ika dan kawan-kawan mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Saya mengharapkan dukungan suporter sepak bola Indonesia terhadap tim ini,” kata Mochizuki, Minggu, 14/7/2024.

Sebelum menghadapi Hong Kong, Timnas Wanita Indonesia dua kali menghadapi Timnas Wanita Bahrain di kandang sendiri. Hasilnya, mereka berhasil mencetak dua kemenangan dengan skor 3-2 dan 3-0.

Kedua pertandingan melawan Hong Kong adalah bagian dari pertandingan persahabatan internasional FIFA. Kami berharap timnas putri Indonesia dapat mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut.

Tentunya Anda bisa menyaksikan perjuangan timnas wanita Indonesia pada laga melawan Hongkong dan memberikan dukungan secara langsung. Selain itu, duel ini akan disiarkan di televisi nasional dan disiarkan langsung.

Live streaming Timnas Wanita Indonesia vs Timnas Wanita Hong Kong bisa klik di sini: www.vidio.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *