Cerita Mailson Lima saat Resmi Gabung Persib Bandung, Sebut Nama 2 Pemain yang Paling Membantunya

Menariknya ada pemain dua klub Persib Bandung bernama Myelson Lima saat resmi bergabung dengan klub tersebut. Kedua pemain tersebut adalah Mark Klock dan Nick Kuipers.

Tentunya ada alasan khusus mengapa Mailson Lima memilih nama kedua pemain tersebut. Menurutnya, kedua pemain yang sama-sama kelahiran Belanda itu banyak membantunya. Setidaknya Mark Klock dan Nick Kuipers sudah memberikan informasi mengenai Persib Bandung.

Myelson Lima mengaku tidak berinteraksi dengan banyak orang sebelum Persib Bandung mengontraknya. Diantaranya, pemain tim berjuluk Maung Bandung.

“Saya mendapat banyak informasi dari orang-orang yang datang ke klub dan itu sudah cukup bagi saya,” kata Myleson Lima, Minggu, 11 Agustus 2024 di Stadion Arcamanic Bandung.

Setibanya Percy, Lima mengaku langsung menghubungi Mark Klock dan Nick Kuipers. Tentu saja itu baik untuknya.

“Mereka banyak membantu saya dengan membicarakan klub dan banyak hal lainnya, dan itu bagus,” kata Myleson Lima.

Soal cuaca, Lima mengakui Indonesia berbeda dengan Belanda. Hujan lebih deras di kampung halamannya.

“Di sana musim panas, cuacanya bagus,” kata Mileson Lima.

Namun, ia melanjutkan, orang tua Myelson Lima asal Tanjung Verde membantunya beradaptasi di Persib Bandung. Karena dia datang ke Indonesia dan bermain sepak bola di sana tanpa masalah.

“Jadi saya bisa menyesuaikannya dengan cukup baik. “Panas, tapi saya lebih memilih cuaca panas dibandingkan cuaca dingin,” pungkas Mileson Lima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *