Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Pada artikel ini Anda bisa menemukan link live streaming RCTI+ antara timnas Indonesia dan Bahrain pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Bahrain ini akan berlangsung malam ini, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Ya, tinggal menghitung jam lagi para pemain Garuda akan berjuang di markas Bahrain untuk merebut tiga poin pertama Grup C babak ketiga Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 pada dua laga sebelumnya Pemain nasional Indonesia hanya dua poin dan tim menyimpulkan.

Masing-masing satu poin diraih setelah Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan menahan imbang Australia 0-0. Kemudian pada Oktober 2024, Timnas Indonesia akan melanjutkan hingga match day ketiga dan keempat yang berlangsung di lokasi Bahrain dan China.

Tentu saja harapannya adalah timnas Indonesia bisa meraih seluruh 6 poin di laga tandang. Jika hal itu terjadi, maka terbuka kemungkinan bagi Timnas Indonesia untuk mengincar posisi dua teratas Grup C.

Kabar baiknya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bisa menurunkan tim terbaiknya saat melawan Bahrain nanti. Tim Garuda baru saja kedatangan dua pemain natural baru yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang berpotensi tampil pertama kali pada laga melawan Bahrain.

Kiper utama Timnas Indonesia, Maarten Paes yang mengalami cedera disebut dalam kondisi baik. Artinya kiper FC Dallas itu siap bertarung pada laga timnas Indonesia-Bahrain.

“Dia (Maarten Paes) akan bermain 100% pada laga besok (melawan Bahrain),” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga melawan Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Shin Tae-yong pun memprediksi laga Timnas Indonesia melawan Bahrain akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Mungkin juga untuk Indonesia dan Bahrain. Untuk pertandingan besok, hasil akan sangat penting bagi kedua tim. Kami sendiri mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. jadi semoga besok bisa menampilkan permainan yang bagus,” kata Shin Tae-yong.

Berikut link live streaming RCTI+ Timnas Indonesia-Bahrain malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Tautan siaran langsung RCTI+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *