Tinggalkan Persib Bandung, Robi Darwis Janji Pasti Kembali

BANDUNG – Robi Darwis dipastikan kembali meski harus meninggalkan Persib Bandung usai bermain melawan Borneo FC Samarinda pada laga kedua penyisihan grup Piala Presiden 2024 saat Liga 1 2024-2025 bergulir.

Ya, Robi Persib harus meninggalkan Bandung untuk bergabung dengan Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) yang akan bermain di Piala Panglima TNI 2024, ini anggota aktif Tentara Nasional Indonesia (TNI AD).

“Sejak saya wamil sekarang, setiap tahun ada Piala Panglima,” kata Robbie, Selasa (23/7/2024).

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku, awalnya namanya tidak masuk dalam daftar pemain PSAD yang akan mengikuti Piala Panglima TNI 2024, hanya pemain Persib Bandung Dimas Drajad.

Tapi setelah daftar (nama) keluar, saya tidak bisa berbuat apa-apa, kata Robbie.

Meski demikian, Robbie Darvis mengaku sedikit lega. Pasalnya, ia mendapat tempat bermain pada dua laga Persib di Piala Presiden 2024.

“Tapi saya menunggu keputusannya (kapan kembali ke Persib) tapi saya harap liga mulai terlibat lagi di sini (Persib). “Tidak lama lagi (Piala Panglima TNI 2024),” lanjut nomor 6 itu.

Robi dipastikan akan memanfaatkan peluangnya di Piala Panglima TNI 2024. Apalagi turnamen tahunan ini akan banyak diikuti pemain-pemain berkualitas.

Tentu pemainnya berkualitas (Piala Panglima TNI 2024), banyak pemain Ligue 1 dan banyak hikmah yang bisa saya ambil di sana, kata Robi.

“Itu tidak menutup kemungkinan untuk mendapat pengalaman karena banyak pemain berpengalaman, tidak hanya di sini (Persib), jadi saya bisa belajar di mana saja,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *