Shin Tae-yong Coret 4 Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Termasuk Jordi Amat!

SHIN Tae-yong 4 pemain Indonesia berjabat tangan jelang laga melawan China pada hari keempat Grup C Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB. Empat pemain harus hengkang, sedangkan Shin Tai-yong membawa 27 gelar ke China.

Sesuai aturan, hanya 23 nama yang bisa masuk dalam Daftar Pemain (DSP). Jadi siapa saja pemain yang dilintasi Shin Tae-yung?

(Jordi Amat kembali ke Malaysia karena cedera. (Foto: PSSI)

OKZON memperkirakan nama Ijie Maulana Wickre, Ricky Kamboya, Jordi Amat dan Hoki Cara. Jordi Amat akan absen karena bek berusia 32 tahun itu mengalami cedera engkel pada laga Indonesia kontra Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 malam WIB.

Meski terluka, Jordi Amar tetap berangkat ke China. Diharapkan dengan dibawanya ke China, situasi keamanan Spanyol-Indonesia akan membaik. Meski dirawat terus, Jordi Amat tidak kunjung sembuh sehingga dipulangkan ke Malaysia hari ini.

Selain itu, Aji Maulana Wakhri, Ricky Kamboya, dan Hoki Karaka juga dikeluarkan sebelum laga melawan Bahrain. Ketiga nama di atas disebut-sebut sulit ditebak nama 23 pemain pilihan Shin Tae-yong.

Eji Maulana kalah bersaing dengan Malik Risaldi, Watan Sulaiman, dan Marcelino Fardinan yang biasanya mengisi posisi sisi kanan. Tak disebutkan bahwa Eliano Rejenders juga pandai bermain di sisi kanan.

Bagaimana dengan Reiki Kumbaya? Gelandang Diva United itu harus bersaing dengan Thom Haye, Ivar Jenner, dan Nathan Tjoo di lini tengah.

(Ricky Kumbaya kemungkinan akan absen pada laga Timnas Indonesia melawan China. (Foto: PSSI)

Bagi Hakki Karaka, penyerang PSS Suleiman dan Rafael Sturk serta Ragnar Oratmangwin yang bergantian mengisi lini depan tim Indonesia akan sulit disaingi. Kini ada harapan, 23 nama yang dibawa untuk laga melawan China bisa memberikan performa apik jika ditata.

Berikut 4 pemain Timnas Indonesia yang kemungkinan akan terkena larangan bermain menjelang laga melawan China.

1.Jordi Amat

2. Kumbaya Reiki

3. Petugas Hoki

4.Eji Maulana Vikra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *