Spanyol Kalahkan Georgia 4-1 di 16 Besar Euro 2024, Luis De La Fuente: Harusnya Bisa Lebih

Pelatih Spanyol Luis de la Fuente mengaku senang timnya bisa lolos ke perempat final Euro 2024. Kepastian itu dipastikan Spanyol usai mengalahkan Georgia 4-1 di babak 16 besar. 01/2024).

Luis de la Fuente mengatakan kemenangan menjadi tujuan utama timnya pada laga itu. Ia menilai La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- seharusnya bisa mengalahkan lawan dengan lebih tegas.

 

Kami sangat senang. Kami tahu betapa pentingnya berada di sini dan kami menunjukkannya, meski pertandingan bisa saja berakhir 8 atau 9-1, kata Luis de la Fuente seperti dilansir Tuttomercato, Senin (7/ 01/2024).

Pelatih berusia 63 tahun itu yakin Timnas Spanyol tak mau mengabaikan Georgia sejak awal pertandingan. Sebab, Anda yakin tim Anda akan menghadapi pertarungan sengit dari tim lawan.

“Mereka adalah tim yang berbahaya dalam serangan balik, tapi kami memberikan segalanya di lapangan dan pantas mendapatkannya,” ujarnya.

Luis de la Fuente menyebut kemenangan tersebut diraih berkat semangat juang tinggi Timnas Spanyol. Ia menilai Timnas Spanyol layak melaju ke babak perempat final Euro 2024.

“Sekali lagi, terima kasih kepada para pemain, saya bisa mengekspresikan ide-ide sepak bola saya, tapi kemudian merekalah yang turun ke lapangan dan melakukannya dengan baik. Ini rumit dengan cara permainan berjalan. Kami tetap datang. Damai .” kamu punya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *