Demi Kalahkan Yeo Jia Min di Perempatfinal Denmark Open 2024, Putri KW Bakal Lakukan Ini

ODENSE – Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Vardani akan menghadapi Yeo Jia Min dari Singapura di perempat final Denmark Open 2024. Di laga penting tersebut, pemain bernama Putri KV itu sudah mempersiapkan diri lebih baik. sebanyak mungkin.

“Untuk menghadapi babak perempat final tentunya saya harus tetap menjaga kesehatan dan tetap fokus pada tujuan, jadi setelah kompetisi hari ini saya harus menenangkan diri, menikmati pertandingan dan nanti ketika saya sudah tenang.” , besok saya akan menonton pertandingan lawan dan menyiapkan strategi,” kata Putri KV dalam keterangan PBSI, Jumat (18/10/2024).

Sebelumnya, Putri KV menyingkirkan wakil Taiwan Sung Shuo Jun di babak 16 besar Denmark Open 2024. Ia merasa senang usai laga karena bisa menikmati pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Jiske Bank Arena, Odense, Kamis 17 Oktober 2024 sore VIB, Putri KV tertinggal 2-5 dari Sung di awal pertandingan. Namun, ia segera bangkit untuk memimpin 10-6 dan terus memperbesar keunggulannya menjadi 14-7 sebelum akhirnya memenangkan game pertama 21-11.

Di game kedua, Putri KV mengejar poin dengan Sung hingga skor imbang 7-7. Namun, setelahnya pemain kelahiran Tangerang itu kembali mendominasi hingga unggul 13-10 dan kemudian memanfaatkan keunggulan 17-12 sebelum memastikan kemenangannya 21-15 dalam waktu 39 menit.

Putri KV pun menilai hasil positif didapat karena bisa menikmati permainan. Alhasil, ia bisa menampilkan performa terbaiknya.

“Alhamdulillah saya tidak mengalami cedera atau apapun, dan bersyukur hari ini saya bisa bermain lebih leluasa dan lebih menikmati permainan,” lanjut Putri KV.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengungkap tantangan yang dihadapinya saat bertemu Sung. Ia kesulitan mematahkan tekanan lawan sebelum akhirnya mampu mengembangkan permainannya.

“Saya bertemu lawan di Hong Kong, mungkin karena di lapangan tidak ada angin dan bolanya normal, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat, sehingga lawan bermain lebih bertahan, dan pertahanan tim tamu cukup baik,” jelasnya. seorang pemain yang juga seorang petugas polisi.

“Seolah-olah saya tidak boleh mengembalikan bola, ternyata dia bisa mengembalikan bola ya, tidak mudah melawannya, banyak variasi tembakan yang bagus, jadi saya merasakannya..” Sulit mendapatkan bola, tapi pada akhirnya saya keluar dari zona tersebut, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *