Link Live Streaming Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024, Klik di Sini!

Tautan live streaming final Euro 2024 Spanyol vs Inggris dapat ditemukan di artikel ini. Kejuaraan seru ini akan digelar di Olympic Stadium di Berlin, Jerman. WIB akan tersedia untuk live streaming di Vision+ pada Senin, 15 Juli 2024 pukul 02.00.

Final malam ini antara Spanyol dan Inggris menjanjikan pertandingan seru. Meski diperkuat sejumlah pemain bintang, Spanyol tetap diunggulkan di laga kali ini.

Pasalnya Spanyol sudah memiliki jalur sempurna menuju Euro 2024. Mereka mendominasi babak penyisihan grup. Salah satu pertandingan tersebut adalah kemenangan 1-0 atas mantan juara Italia.

Setelah itu, tren positif mereka berlanjut hingga turnamen final. Mengalahkan Georgia 4-1 di babak 16 besar, pasukan Luis de la Fuente menyingkirkan tuan rumah Jerman di perempat final. Setelah pertandingan ketat yang berlanjut ke perpanjangan waktu, mereka menang 2-1.

Terbaru, Prancis menjadi korban gempuran Spanyol di babak semifinal. Prancis yang unggul lebih dulu disalip La Furia Roja, julukan timnas Spanyol, dan kalah 1-2.

Meski demikian, pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente tak berniat tinggal diam. Luis menegaskan timnya sama kuatnya dengan Inggris, dan menurutnya timnas Spanyol perlu meningkatkan levelnya saat menghadapi Inggris.

“Itu adalah pertandingan yang seri, sama seperti pertandingan sistem gugur sebelumnya. Jika kami tidak melampaui level yang kami tunjukkan di kompetisi, kami tidak akan memiliki peluang. Itu yang terjadi,” lapor Lewis di Daily Mail Minggu (14/7/2024).

“Saya senang berada di sini dan senang bisa mencapai final. Ini salah satu prestasi terbesar di bidang olahraga. Kami santai dan tidak sabar untuk bertanding,” imbuhnya Ta.

“Minggu akan menjadi pertandingan yang rumit melawan tim hebat. Itu antara dua tim terbaik itulah mengapa kami berhasil mencapai final,” kata Louis.

“Pertandingan seri ini seringkali ditentukan oleh detail. Tim yang melakukan kesalahan paling sedikit memiliki peluang terbaik untuk menang,” lanjutnya.

Dengan kondisi seperti ini, laga Spanyol kontra Inggris akan berlangsung menarik. Akankah La Furia Roja menjadi juara Euro 2024?

Anda dapat menyaksikan final Euro 2024 yang seru antara Spanyol dan Inggris secara langsung di Vision+ hanya dengan mengklik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *