Saksikan Live di RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Artikel kali ini mengulas jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Arab Saudi, laga seru ini akan disaksikan langsung pada hari Jumat 6 September 2024 pukul 01:00 WIB.

Jelang duel Timnas Indonesia kontra Timnas Arab Saudi, Shin Tae-yong Garuda mengumumkan daftar 26 pemain yang dipanggil membela tim. Banyak pemain asing yang siap memperkuat komposisi Garuda.

Salah satunya adalah kiper natural yang kini sudah dipastikan layak membela timnas Indonesia, yakni Marten Paes. Pemain FC Dallas itu diketahui sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) mulai April 2024, namun belum melakoni debutnya di timnas Indonesia karena terkendala peralihan dari konfederasi KNVB ke PSSI.

Selain itu, ada sejumlah pemain yang rutin dipanggil ke timnas Indonesia. Mereka antara lain Hernando Ari, Risky Rida, Jay Ides, Marcelina Ferdinand, Tom Hay, Rafael Struik dan Witten Suleiman.

Namun dua pemain Malut United, Jakob Sayuri dan Jance Sayuri tidak dipanggil ke timnas Indonesia. Pasalnya, pemain Kembar masih fokus dalam pemulihan cedera.

Dengan skuad yang ada, menarik untuk disimak performa timnas Indonesia melawan Arab Saudi. Kemenangan memang menjadi tujuan yang akan memperbesar peluang Garuda melaju ke putaran final Piala Dunia 2026.

Pasalnya, timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat lainnya di kawasan Asia pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain Arab Saudi di Grup C, Garuda akan menghadapi Jepang, China, Bahrain, serta Australia.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jumat 6 September 2024 01:00 WIB – Live di RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *