Shin Tae-yong Bahagia, Penyerang Ganas Eredivisie Ini Siap Perkuat Timnas Indonesia!

Shin Tae-yong berjanji akan bahagia. Pasalnya, penyerang tangguh Sjors-Lowis Hermsen yang bermain di klub Eredivisie Fortuna Sittard siap membela timnas Indonesia.

Dalam akun Instagram @playerketurunan.id, Sjors-Lovis Hermsen mengaku siap menjalani seluruh prosedur naturalisasi untuk mendapatkan paspor Indonesia.

(Sjors-Lowis Hermsen siap memperkuat timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@playerketurunan.id)

“Saya ingin bermain di Indonesia. “Saya akan ikuti prosesnya (menjadi WNI),” kata Sjors-Lowis Hermsen dari Okezone seperti dikutip akun @playerketurunan.id.

Jika resmi menjadi warga negara Indonesia, Sjors-Lovis Hermsen kemungkinan tidak akan langsung bermain di timnas senior Indonesia. Di usianya yang baru 17 tahun, Sjors-Lowis Hermsen sudah bisa dipercaya timnas Indonesia U-20 terlebih dahulu.

Meski baru berusia 17 tahun, Sjors-Lovis Hermsen sudah menjalani debut seniornya bersama Fortuna Sittard. Dia bermain satu menit pada tahun 2024. pada tanggal 14 Mei, saat terakhir tahun 2023-2024 Pada pekan Eredivisie, Fortuna Sittard mengunjungi Heracles Almelo.

Sjors-Lowis Hermsen juga mengalahkan pemain internasional Indonesia Ragnar Oratmangoen, yang bermain untuk Fortuna Sittard musim lalu. Dalam pertandingan antara Heracles dan Fortuna Sittard, Ragnar Oratmangoen berada di bangku cadangan dari awal hingga akhir.

Lantas bagaimana statistik Sjors-Louis Hermsen untuk tim yunior Fortuna Sittard? Bersama Fortuna Sittard U-21, ia mencetak 12 gol dan memberikan 28 assist dalam 32 pertandingan musim lalu.

(Sjors-Louis Hermsen melakukan debut seniornya untuk Fortuna Sittard musim lalu)

Musim ini, Sjors-Lowis Hermsen mencetak tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan! Untuk itu Timnas Indonesia akan mendapat keuntungan besar jika berhasil mengamankan pemain dengan permainan Kylian Mbappe.

Menarik ditunggu aksi nyata PSSI. Apakah PSSI, Shin Tae-yong atau Indra Szafri berbisik-bisik siap mendapatkan jasa penyerang tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *