6 Pembalap Top MotoGP yang Mirip Artis, Nomor 1 Marc Marquez dengan Shawn Mendes!

6 Pembalap MotoGP Teratas yang Terlihat Seperti Aktor Menarik Diulas. Meski bersebelahan, mereka seperti saudara kembar. Marc Marquez adalah salah satunya.

Meski jarang terjadi, faktanya mereka mirip meski tidak memiliki hubungan darah. Hal semacam ini juga menimpa para pembalap MotoGP yang tak ubahnya sejumlah aktor.

Bisa juga dijelaskan secara ilmiah. Dalam sebuah penelitian, dikatakan bahwa seseorang dapat memiliki wajah yang sama meskipun mereka tidak berkerabat karena mereka memiliki DNA yang sangat mirip. Itu sebabnya 6 pembalap MotoGP di bawah ini tak ubahnya pemain top dunia. Siapa mereka?

Berikut 6 pembalap papan atas MotoGP yang berpenampilan bak aktor:

6. Cal Crutchlow dan Kurt Cobain

Cal Crutchlow adalah pembalap MotoGP pertama yang berpenampilan bak aktor. Mantan pembalap Inggris yang saat ini menjadi test rider Yamaha ini memiliki fitur wajah yang membuatnya mirip dengan Kurt Cobain, mendiang vokalis band Nirvana.

Selain itu, mereka berdua memiliki janggut tipis dan rambut pirang. Hal ini membuat mereka semakin mirip.

5. Danny Pedrosa dan Tobey Maguire

Pembalap legendaris yang tumbuh besar di Honda, Dani Pedrosa, juga punya wajah artis dunia. Ia merupakan aktor dan pembuat film terkenal karena perannya dalam film Spiderman, Tobey Maguire.

Apalagi Dani Pedrosa dikenal dengan sikapnya yang sangat tenang. Mirip dengan sosok Peter Parker yang diperankan dengan apik oleh Tobey Maguire di film Spiderman.

4. Andrea Dovizioso dan Ryan Gosling

Pembalap Italia Andrea Dovizioso juga memiliki saudara kembar di dunia hiburan, Ryan Gosling. Satu-satunya perbedaan antara kedua orang terkenal ini adalah warna rambutnya. Dovizioso berambut hitam, sedangkan Gosling berambut pirang.

3. Jorge Lorenzo dan Shia LaBeouf

Pembalap MotoGP peraih tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, juga memiliki saudara kembar, Shia LaBeouf. Dengan rambut pendek, bentuk hidung dan mata, Lorenzo mirip dengan aktor yang membintangi film Transformers.

2. Valentino Rossi dan Hayden Christensen

Siapa sangka, pebalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi, juga merupakan kembaran artis. Ia merupakan aktor yang membintangi film Star Wars, Hayden Christensen. Lagi pula, jika Karir Luar Biasa Dokter difilmkan, banyak penggemar yang mempertanyakan apakah Hayden akan memainkan peran tersebut.

1. Mark Marquez dan Shawn Mendes

Mantan pebalap Honda MotoGP yang kini membela Ducati Marc Marquez memang sudah lama disebut-sebut mirip dengan penyanyi ganteng Shawn Mendes. Dari bentuk wajah hingga gaya rambut keduanya terlihat mirip. Meski bersebelahan, mereka terlihat seperti saudara kembar identik.

Di bawah ini 6 pembalap MotoGP yang mirip dengan pemain top dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *